Pemprov DKI Jakarta Lakukan Kunjungan Kerja Ke BNPT dan Lapsus Sentul

Pemprov DKI Jakarta Lakukan Kunjungan Kerja Ke BNPT dan Lapsus Sentul

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - BNPT dan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul menerima kunjungan kerja pemerintah provinsi DKI Jakarta pada Selasa, (30/04/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul, di dampingi oleh pejabat struktural menyambut langsung Sekretaris Inspektorat pemerintah provinsi DKI Jakarta Dina Nilawati,S.R.,M.Si beserta rombongan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul, Ibnu Faisal mengatakan, Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja sekaligus pembahasan tindak lanjut hasil pra audit sistem pengamanan pada fasilitas pelayanan publik.

"Provinsi DKI Jakarta oleh pemprov DKI dan BNPT dan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul menjadi salah satu fasilitas yang di kunjungi dalam Tour de Facility atau melihat fasilitas yang ada di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Yang merupakan bagian dari Fasilitas BNPT," ujar Ibnu Faisal.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Inspektorat pemerintah provinsi DKI Jakarta Dina Nilawati menyampaikan, pihaknya meminta bantuan kepada BNPT guna menjalankan sistensi guna terciptanya lingkungan yang aman.

"Kami meminta bantuan kepada BNPT untuk melaksanakan asistensi agar lingkungan pemerintah provinsi DKI Jakarta tercipta rasa aman dan nyaman serta meminimalisir kejadian tindakan terorisme jelang Pilkada Tahun 2024 nanti," singkatnya.

Editors Team
Daisy Floren