Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna Kecamatan Sukamkmur adakan Buka Bersama Ramadhan

Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna Kecamatan Sukamkmur adakan Buka Bersama Ramadhan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Karang Taruna Kecamatan Sukamkmur melaksanakan buka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi, yang berlangsung di kediaman pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukamkmur di Kp. Surupan, Desa Cibadak Kecamatan Sukamkmur, Kabupaten Bogor. Jum'at, (22/03/2024). 

Acara buka bersama ini dilaksanakan secara sederhana dan berlangsung dengan penuh kehangatan serta keseruan karena di awali dengan bercengkrama sesama antar bidang dan anggota.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukamkmur, Andika Aditisna menjelaskan, kegiatan berbuka puasa ini sekaligus untuk mengetahui perkembangan Karang Taruna di Kecamatan Sukamkmur, serta membahas program kerja ke depan untuk memperkuat eksistensi Karang Taruna dalam membantu program kerja pemerintahan. 

Andika juga menyampaikan bahwa Pasca pemilu 2024 kemarin, semua pengurus dan anggota masing-masing memiliki kesibukan, dan di moment hari ini, kita mengadakan buka bersama, walaupun dengan sederhana.

Lebih lanjut, Andika juga senantiasa mengingatkan bahwa Karang Taruna adalah insan sosial, dan harus senantiasa bisa membantu masyarakat dalam berbagai hal. 

"kita harus turut membangun dan menggerakkan masyarakat khususnya semua anggota karang taruna, baik di tingkat Desa maupun ditingkat Dusun untuk berkontribusi dalam kegiatan pemberdayaan dengan memberdayakan sumber daya alam dan sumberdaya yang lain, sehingga bisa dimanfaatkan dalam upaya membantu meningkatkan perekonomian masyarakat juga," Pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren