Suara Prabowo Gibran Unggul di Lapas Khusus Kelas 2B Sentul

Suara Prabowo Gibran Unggul di Lapas Khusus Kelas 2B Sentul

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Pada pesta demokrasi tahun 2024, Lapas Khusus Kelas IIB Sentul turut memeriahkan dengan membuka TPS Khusus di dalam Lapas. Rabu, (14/02/2024).

Bertempat di Lapangan olahraga Lapas Khusus Kelas IIB Sentul di sediakan satu TPS Khusus dengan jumlah pemilih sebanyak 61 Dptb yang terdiri dari Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul.

Hasil penghitungan surat suara pemilihan presiden terpantau paslon 1 mendapatkan sebanyak 27 suara, paslon nomor 2 mendapatkan 31 suara sementara paslon nomer 3 mendapatkan 3 suara.

Kegiatan ini turut di pantau langsung oleh Jajaran polres, kodim, KPU, dan bawaslu kabupaten bogor.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul Ibnu Faisal mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yang telah membantu terlaksananya pemungutan suara di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul.

"Alhamdulillah, pemilu tahun 2024 dapat kita laksanakan di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul dengan aman dan damai," Ucap Ibnu.

"Terimakasih kepada panitia pemilu, dan semua pihak yang sudah membantu jalannya pemilu di dalam Lapas, sehingga warga binaan kami dapat menyalurkan hak pilihnya. Mudah-mudahan semua di berikan kesehatan dan kita mendapatkan wakil rakyat dan pemimpin yang amanah," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren