Pitaloka AMS Rayon Gunung Putri Gass Poll Giat Baksos!

Pitaloka AMS Rayon Gunung Putri Gass Poll Giat Baksos!

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Para Anggota Pitaloka Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Gunung Putri, Kabupaten Bogor semakin gencar dan aktif di bidang sosial. Hal itu dibuktikan selalu hadirnya Pitaloka disetiap Kegiatan pemerintahan.

"Untuk Kali ini, Pitaloka Rayon Gunung Putri harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat. kaum perempuan kita dorong lebih aktif dalam bidang organisasi. Malah harus terlibat aktif dalam kegiatan sosial juga kemasyarakatan," kata Ketua Pitaloka AMS Rayon Gunung Putri, Megawati. (15/05).

Menurut Megawati, Organisasi sebagai wadah bagi perempuan untuk mengaktualisasikan diri dan tempat representatif untuk menunjukkan eksistensi.

"Organisasi itu sebagai wadah berproses bagi perempuan untuk lebih berdaya guna.
Sehingga melalui organisasi bisa membangun diri dengan berkemampuan dan mandiri. Tentunya ini menjadi kekuatan luar biasa yang bisa meningkatkan kapasitas diri," tuturnya.

Megawati menambahkan, melalui organisasi pula berlatih cara bekerja sama, bersinergi, saling mengisi. 

"Kemampuan kita menjadi akan lebih terasa," ujarnya.

Selain itu Megawati juga menjelaskan, banyak manfaat yang akan didapat kaum perempuan jika terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial juga kemasyarakatan.

"Kaum perempuan masa kini mulai mengambil peran yang cukup aktif dan penting. Bahkan kini peranannya tidak lagi pada urusan rumah tangga semata, banyak yang berada di posisi pucuk pimpinan sampai memegang peran strategis di berbagai bidang," Imbuhnya.

Editors Team
Daisy Floren