H. Adi Suwardi : Selamat dan Sukses Atas Deklarasi Aliansi Lintas Ormas di Kecamatan Gunung

H. Adi Suwardi : Selamat dan Sukses Atas Deklarasi Aliansi Lintas Ormas di Kecamatan Gunung

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, GUNUNGPUTRI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, H. Adi Sumardi sampaikan selamat kepada para pengurus Aliansi lintas ormas kecamatan Gunung putri yang telah dikukuhkan.

H. Adi Suwardi menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terbentuknya Aliansi Lintas Ormas di tanah kelahirannya.

“Yang pertama ini perlu diapresiasi kepada rekan-rekan Ormas, yang mana ini sebagai bentuk Sinergitas antara ormas dengan ormas lainya, sehingga dapat menjadikan hubungan yang harmonis dengan sesama ormas di kecamatan Gunung putri, " Ucap H. Adi Suwardi saat menghadiri Acara Deklarasi Lintas Ormas.

Menurut H. Adi, dirinya selalu mendukung dan mensupport segala bentuk kegiatan yang positif yang dilakukan oleh rekan-rekan Ormas dan Okp yang ada di wilayahnya. 

"Tentunya ini menjadi catatan penting, yang mana lima ormas di kecamatan Gunung putri bersama sama melakukan kegiatan yang kedepannya diharapkan dapat senantiasa menjaga konduktivitas di kecamatan Gunung putri. Terlebih lagi tadi juga dalam acara deklarasi, diselingi dengan santunan anak yatim dan tarian seni tradisonal, " Paparnya. 

Dan yang terakhir, H. Adi juga mengucapkan selamat kepada para pengurus Aliansi lintas Ormas yang sudah melaksanakan Deklarasi. 

"Semoga senantiasa dapat menjaga kondusifitas wilayah, lakukan kegiatan kegiatan positif, buktikan bahwa Ormas yang ada di kecamatan Gunung putri itu senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, " Pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren