PT Hutama Karya (Persero) berikan bantuan Fasilitas Pembinaan bagi Warga Binaan Lapas Cibinong

PT Hutama Karya (Persero) berikan bantuan Fasilitas Pembinaan bagi Warga Binaan Lapas Cibinong

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong melaksanakan Penandatanganan Serah terima Bangunan Ruang Tunggu (Lounge) Lapangan Tenis bersama dengan PT. Hutama Karya (Persero).Kegiatan ini dalam rangka peningkatan fasilitas pembinaan bagi Warga Binaan Lapas Cibinong, Jumat (03/05/2024).

Untuk diketahui bersama, Lapas Cibinong menerima bantuan berupa bangunan Ruang Tunggu (Lounge) dan perbaikan Lapangan Tenis dari PT. Hutama Karya. Hal ini sangat membantu proses pembinaan terutama di bidang olahraga.

Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT. Hutama Karya (Persero), Agus Kosasih menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud hadirnya PT. Hutama Karya di tengah -tengah masyarakat dan dalam hal ini bagi Warga Binaan Lapas Cibinong.

“Kehadiran kami disini untuk memastikan bahwa bangunan ruang tunggu dan lapangan tenis telah dibangun dengan baik sesuai dengan rencana. Semoga dapat bermanfaat bagi rekan – rekan yang ada disini,” ucap Agus.

Kepala Lapas Cibinong, Wisnu Hani Putranto mengucapkan terima kasih kepada PT. Hutama Karya (Persero) atas bantuan yang diberikan. Ia menyampaikan bahwa telah banyak program – program pembinaan yang telah dilakukan di bangunan ruang tunggu ini sehingga sangat bermanfaat bagi Lapas Cibinong.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Hutama Karya atas kepedulian dan kontribusi terhadap proses pembinaan yang terdapat di Lapas. Semoga kerjasama yang baik ini terus berlanjut sehingga kita semua bersama – sama memberikan bekal dan keterampilan bagi Warga binaan untuk menjadi manusia yang lebih baik dan diterima masyarakat,” jelas Wisnu.

Editors Team
Daisy Floren