Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 60,  Wisnu Hani Berikan Apresiasi kepada Pemenang Pekan Olahraga

Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 60,  Wisnu Hani Berikan Apresiasi kepada Pemenang Pekan Olahraga

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60 Tahun 2024 telah dilaksanakan di Lapas Cibinong, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong apresiasi Warga Binaan Pemasyarakatan Peserta Pagelaran  Kegiatan Pekan Olahraga dengan pembagian hadiah, Sabtu (27/4/2024).

Kepala Lapas Kelas IIA Cibinong, Wisnu Hani Putranto mengatakan, Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Kelas IIA Cibinong  guna melatih keterlampilan dalam bidang Olahraga dan Seni Narapidana, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara WBP dan Petugas.

Wisnu Hani Putranto juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta atas partisipasi dan kerja keras mereka dalam acara tersebut. 

"Ini adalah momen bersejarah bagi kita semua. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memupuk semangat positif dan mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan pemasyarakatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Wisnu Hani juga mengatakan, bahwa pembagian hadiah tersebut bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai pengakuan atas upaya keras para peserta dalam memperbaiki diri dan menjadi bagian yang positif dalam masyarakat.

"Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus mendorong pembinaan dan rehabilitasi di dalam Lapas, serta memotivasi semua pihak untuk terlibat aktif dalam upaya pemasyarakatan yang lebih baik," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren