Putra Ke-2 Alm Maman Daning Siap Maju di Pilbup Bogor 2024, ini Kata Elly Rachmat Yasin

Putra Ke-2 Alm Maman Daning Siap Maju di Pilbup Bogor 2024, ini Kata Elly Rachmat Yasin

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Ajang Kontestasi di Pilbup Bogor 2024 semakin ramai, hal itu terlihat dari beberapa tokoh kabupaten Bogor yang mulai bermunculan.

Menaggapi hal tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin mengungkapkan rasa kegembiraanya.

"Alhamdulillah, semakin ramai calon bupati, semakin banyak masyarakat mempunyai pilihan," kata Elly Rachmat Yasin saat di hubungi Mahatva.id (14/05)

Menurut Pentolan DPC PPP Kabupaten Bogor yang sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PPP itu menyebutkan, siapapun itu, yang pasti sudah menjadi pilihan masyarakat kabupaten Bogor.

"Siapapun itu yang pasti sudablh menjadi pilihan masyarakat dan semoga menjadi yang terbaik tuk kabupaten Bogor kedepanya," Ujarnya.

Lebih lanjut, Elly Rachmat Yasin juga menyampaikan, bahwa saat ini PPP Kabupaten Bogor masih melakukan penjaringan dan komunikasi politik dengan semua partai.

"PPP masih melakukan penjaringan dan komunikasi politik terus dijalin Dengan semua partai, termasuk Golkar yang sudah lebih dulu silaturahmi ke PPP," Jelasnya.

Menurut Elly, saat ini PPP Kabupaten Bogor sudah mengantongi 5 Nama yang sudah terdaftar di DPC PPP Kabupaten Bogor.

"Golkar, Akew, Gus udin, Jendral Untung, Didi Furqon. Per hari ini saya belum cek lagi, apakah sudah ada penambahan atau belum," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren