Putri Maya Rumanti Siapkan Rumah Makan Gratis Jika Menjadi Walikota Bandar Lampung

Putri Maya Rumanti Siapkan Rumah Makan Gratis Jika Menjadi Walikota Bandar Lampung

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Putri Maya Rumanti Asisten Pribadi Hotman Paris mantapkan diri Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Calon Walikota Bandar Lampung.

Hak tersebut di ungkapkan usai mengembalikan berkas pencalonan dirinya menjadi Walikota Bandar Lampung di Kantor DPC Demokrat Kota Bandar Lampung pada Kamis (09/05/2024).

Diketahui sebelumnya, dihari yang sama, Putri Maya Rumanti mengembalikan berkas kepada DPD  PAN. Bahkan beliau juga siap mengembalikan berkas ke PDIP dan PKS mulai pekan depan.

"Minggu depan PDIP dan PKS. Karena sore ini saya harus ke Jakarta lagi," kata Putri Maya Rumanti kepada wartawan.

Terlebih, wanita kelahiran Tannungkarang ini juga menyatakan, bahwa Gaji sebagai walikota Bandar Lampung akan di berikan guna kentingan mayarakat.

"Insyaallah, jika saya diberikan amanah untuk menjadi Walikota Bandar Lampung, memimpin Kota Bandar Lampung, saya siap memberikan gaji saya untuk kepentingan masyarakat," ujarnnya.

"Ya entah itu pendidikan gratis, Perbaiakan, malahan cita-cita saya adalah rumah makan gratis bagi mayarakat kota Bandar Lampung. Agar setiap harinya mereka bisa makan disana," sambungnya.

Putri Maya Rumanti juga mengatakan bahwa awalnya tidak pernah terniat untuk mencalonkan diri sebagai Wali kota Bandar Lampung. Namun, dengan profesi dirinya yang saat ini menjadi Pengacara serta desakan warga yang menginginkan dirinya mencalonkan diri sebagai Walikota Bandar Lampung.

"Saat ini saya sering berada di tengah-tengah masyrakat. Banyak yang saya temui persoalan krusial, salah satunya banjir," jelasnya.

"Saya mengkritik harusnya ada perbaiakan, tapi malah muncul masalah lain. Seperti kemiskinan, stunting, tidak bisa sekolah, pengangguran. Jadi jika hanya menuntaskan persoalan banjir saja, itu terlalu kamuflase. Banyak persoalan krusial lainya," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren