Visi Misi Saiful ST Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6 Kabupaten Bogor

Visi Misi Saiful ST Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6 Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Saiful, ST Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Enam Kabupaten Bogor memaparkan Visi misi melalui podcast di Channel Youtube Mahatva Media Indonesia, dengan tema "Mengenal Lebih Dekat Calon Wakil Rakyat".

Podcast yang di promotori Hesti Pauzia tersebut membuat beberapa pertanyaan yang mewakili beberapa kalangan.

"Dengan adanya Podcast tersebut, saya bisa juga mengenalkan diri saya, visi misi saya, serta memaparkan ketertarikan saya terjun di dunia Politik," ujar Saiful, ST.

Menurut Saiful, ST Podcast dengan tema "mengenal lebih dekat wakil rakyat", tersebut sudah mewakili beberapa pertanyaan dari masyarakat.

"Contohnya saya, saya bukan orang Partai. Tapi dengan majunya saya di pemilu 2024 lantaran keprihatinan saya terhadap suara suara masyarakat yang jarang sekali terdengar oleh dewannya," ungkapnya.

Kenapa memilih Partai Demokrat?

Menurut Saiful, Ketertarikannya memilih Partai Demokrat, lantaran banyak sekali program program yang ditawarkan oleh Partai Demokrat itu sendiri. Dan itu sejalan dengan visi misi beliau.

"Dibawah kepemimpinan Mas AHY saya yakin, semua aspirasi aspirasi masyarakat dapat tersalurkan. Diperkuat adanya Kang Anton sebagai DPR RI. Nah ini yang akan lebih meyakinkan saya, bahwa saya akan lebih bisa berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Bogor agar lebih baik lagi," tegasnya.

Dan tak lupa, Saiful meminta doa serta dukungan kepada masyarakat Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, untuk dapat memilihnya.

"Saya pribadi meminta Doa serta dukungan kepada masyarakat kabupaten Bogor, agar datang ke TPS pada 14 Februari nanti. Ambil kertas suara berwarna Biru, cari Partai Demokrat nomor 14, coblos Saiful, ST nomor urut 4. Mari jadikan pemilu kali ini, pemilu yang gembira, jangan Golput, 5 menit anda mentukan 5 tahun kedepan," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren