Randy Maulana di Sebut-Sebut Bakal Ramaikan Pilbup Bogor 2024

Randy Maulana di Sebut-Sebut Bakal Ramaikan Pilbup Bogor 2024

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Randy Maulana Tokoh muda, Putra ke-2 Alm H. Maman Daning Tokoh Kabupaten Bogor mengatakan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bogor di Pilbup 2024. Selasa, (14/05/2024).

"Untuk saat ini masih tahap persiapan dan restu dari keluarga besar. Jika sudah direstui untuk bertarung di Pilbup Bogor ya harus siap, baik itu fisik, mental, dan yang lainnya," ucap Randy Maulana.

Pria Direktur utama sekaligus Owner PT Dwi Jaya yang bergerak dibang Ekpor Inport Karet itu mengungkapkan, berniat maju melalui jalur perseorangan, meskipun tak menutup kemungkinan untuk menerima pinangan dari partai politik.

Berdasarkan data dari KPU Kabupaten Bogor, jumlah dukungan yang diperlukan untuk jalur perseorangan adalah 252.814 KTP.

"Saya memiliki cita-cita Kabupaten Bogor menjadi jauh semakin lebih baik lagi kedepannya dan bisa bersaing secara nasional," ungkapnya.

Bahkan Randy yang juga sebagai Pengurus Kadin Kabupaten Bogor juga menargetkan Kabupaten Bogor harus menjadi kiblat Pelayanan Pemerintahan terbaik di Indonesia," tegasnya.

Lebih lanjut, Randy juga mengungkapkan, Indonesia membutuhkan banyak sekali anak muda untuk membangun negara, salah satunya di ranah politik.

"Politik dapat menjadi sarana bagi kaum muda untuk turut menyampaikan sumbangsih bagi masyarakat. Suara dan peran kaum muda, yang mampu membawa gagasan baru disertai idealisme yang kuat," bebernya.

Putra ke-2 Alm. H. Maman Daning itu berharap, dengan majunya anak muda bisa menjadi angin segar di tengah carut marutnya dunia politik hari ini.

"Ini diharapkan dapat menjadi angin segar di tengah carut marut dunia politik kita hari ini yang memperlihatkan rekam jejak para pejabat yang koruptif, sering pamer harta kekayaan, namun kebijakan yang tidak berdasarkan kepentingan rakyat," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren