Rebutkan Hadiah 20 Juta, Tournament Sepak Bola Kades CUP 2024 Desa Cicadas Segera Berlangsung!

Rebutkan Hadiah 20 Juta, Tournament Sepak Bola Kades CUP 2024 Desa Cicadas Segera Berlangsung!

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Turnament Sepak Bola Kades Cup 2024 bakal digelar mulai 02 Juni 2024 di Lapangan Binatama Rawa Bule Cicadas, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. 

Ketua Karang Taruna Desa Cicadas, Yudi Abadi mengatakan, Kades Cup ini merupakan turnamen sepakbola antar RW yang diselenggarakan setahun sekali.

"Turnament sepak bola memperebutkan Piala Kepala Desa Cicadas ini, akan diikuti oleh seluruh perwakilan RW yang ada di wilyah Desa Cicadas, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp20 juta," katanya kepada Mahatva.id

"Kita sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh RW yang ada di Desa Cicadas. Namun untuk Kades Cup kali ini hanya di ikuti oleh 24 Tim yang di bagi menjadi 6 Group," sambung Yudi.

Lebih lanjut, Yudi Abadi juga menjelaskan, bahwa kejuaraan Kades Cup 2024 kali ini menggunakan sistim bertemu selama babak Penyisihan sampai 16 Besar.

"Diawali dengan sistim bertemu sampai 16 Besar. Setelah itu baru sistim gugur sampai final," jelasnya.

Adapun terkait hadiah lanjut Yudi, dirinya menjelaskan, bahwa nantinya ada hadiah sebesar 20 Juta Rupiah untuk Juara 1, 2, 3, 4, serta Top Scoor dan Best Player.

Dilokasi berbeda, Kepala Desa Cicadas, Dian Hermawan mengatakan, bahwa Tournament Sepak Bola Kades Cup ini bertujuan untuk ajang silaturhmi warga Desa Cicadas agar lebih mengenal satu dengan lainya.

"Ya ini kan kegiatan yang bagus, selain menyehatkan, ajang tournamen kades cup 2024 ini juga menjadi ajang silaturhmi warga Desa Cicadas," ungkap Kepala Desa Cicadas, Dian Hermawan.

"Kita akan terus dukung kegiatan Positif yang dilakukan oleh rekan-rekan Lembaga Desa seperti Karang Taruna. Yang mana mudah-mudahan kedepanya senantiasa bisa lebih menyatukan masyarakat Desa Cicadas agar lebih  baik dan rukun. Serta senantiasa dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Desa Cicadas tercinta," Bebernya.

"Jaga sportifitas, jaga keharmonisan, karena Pertandingan Sepak Bola Kades 2024 Cup ini bertujun untuk bersilaturhmi bukan sebagai ajang adu Gensi," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren