Refleksi Akhir Tahun Di Masa Jabatan Bupati Bogor Iwan Setiawan

Refleksi Akhir Tahun Di Masa Jabatan Bupati Bogor Iwan Setiawan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Di akhir masa jabatan Bupati Bogor Iwan Setiawan, akan mengadakan acara Refleksi Akhir Tahun 2023 Kabupaten Bogor, yang akan berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong. Rabu, (27/12/2023).

“Kegiatan refleksi akhir tahun 2023 merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dan publikasi hasil kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor Tahun 2023,” kata Asisten perekonomian dan pembangunan, Suryanto Putra.

Suryanto menjelaskan beberapa rangkaian acara yang akan di ini dengan Penayangan video refleksi akhir tahun, penyerahan penghargaan, penandatangan prasasti, dan penyampaian bantuan kepada masyarakat Palestina melalui Duta Besar Palestina.

“Refleksi akhir tahun merupakan kegiatan hasil kolaborasi perangkat daerah di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Suryanto memaparkan seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan refleksi akhir tahun hanya bercerita tentang pelaksanaan pembangunan di tahun yang saat itu berlangsung, tidak akan ada capaian Ade Yasin pada tahun 2023 ini.

“sehingga pada tahun ini juga menceritakan kegiatan pembangunan di tahun 2023. Namun karena tahun ini bertepatan dengan tahun berakhirnya RPJMD Kabupaten Bogor 2018-2023, maka ditambahkan informasi terkait capaian pancakarsa yang merupakan janji politik Bupati Bogor masa Jabatan 2018-2023,” bebernya.

Turut mengundang dalam acara tersebut jajaran Forkopimda dan dinas terkait serta tokoh berpengaruh di Kabupaten Bogor dengan capaian undang kurang lebih 700 orang. 

Editors Team
Daisy Floren