Saiful Tutup Sosialisasi Terakhirnya Bersama Masyarakat Cileungsi

Saiful Tutup Sosialisasi Terakhirnya Bersama Masyarakat Cileungsi

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dapil 6 Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat, Saiful mengadakan sosialisasi terakhirnya. Sabtu, (10/02/2024).

Dalam sosialisasi terakhirnya, Saiful mendatangi masyarakat warga Desa Mampir Kecamatan Cileungsi.

Dalam sosialisasi terhadap masyarakat Cileungsi, Saiful menyampaikan empat prioritas yang ingin diperjuangkannya yaitu, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan menambah Lapangan Pekerjan.

Bukan tanpa sebab, keempat prioritas tersebut akan dijalankan di Kabupaten Bogor jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat untuk provinsi Jabar yang mewakili masyarakat Kabupaten Bogor.

Saiful juga mengatakan, bahwa dengan jumlah penduduk yang sangat besar, Kabupaten Bogor masih minim sarana pendidikan dan kesehat serta infratstruktur yang belum merata.

“Kalau untuk ekonomi saya merasa sudah cukup, karena saya sebagai pengusaha kontraktor. Namun saya ingin mendikasikan diri sebagai pelayan masyarakat, agar apa yang saya punya dan saya bisa dapat membantu menyelesaikan keluhan dan keinginan masyarakat, diantaranya Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Lapangan Pekerjaan,” ujarnya.

“Kenapa saya ingin jadi wakil rakyat, karena dengan begitu berbagai regulasi yang tidak bisa dilakukan oleh masyarakat biasa, bisa saya gunakan untuk mendorong agar ketiga prioritas tadi bisa terwujud,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren