SDN 05 Gunung Putri Berbagai Bersama Yatim di Penutupan Sanlat

SDN 05 Gunung Putri Berbagai Bersama Yatim di Penutupan Sanlat

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Mengakhiri kegiatan pesantren kilat yang dilaksankan selama satu minggu di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, SDN 05 Gunung Putri menggelar kegiatan gebyar ramadhan. Selasa, (02/04/2024). 

Menurut H Supriyadi kepala sekolah SDN 05 Gunung Putri mengatakan, ramadhan tahun 2024 di SDN 05 Gunung Putri, ditutup dengan puncak acara salah satunya pemberian santunan anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah kegiatan puncak penutupan sanlat sekaligus moment silahturahmi keluarga besar SDN 05 Gunung Putri di tutup dengan berbagai kegiatan yaitu Gebyar ramadan, dan santunan Anak yatim piatu dan duafa” kata H Supriyadi. 

Lebih lanjut, Kepala Sekolah juga mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah mengajarkan se dari dini kepada para siswa/i SDN 05 Gunung Putri untuk peduli terhadap sesama sekaligus mengajarkan keikhlasan dalam memberikan sesuatu yang mereka miliki.

“Kegiatan ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan terlealisasikan atas dukungan/sinergitas keluarga besar SDN 05 Gunung Putri yang di dalam nya mencakup guru, komite, orang tua siswa dan siswa/i itu sendiri” ujarnya.

“Tidak lupa ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu sehingga acara ini bisa terselenggaranya, yang tidak bisa di sebutkan satu persatu” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya SDN 05 Gunung Putri bisa lebih maju lagi kusus nya dalam memberikan pelayanan Publik yang maksimal guna menciptakan peserta didik yang berkualitas.

Editors Team
Daisy Floren