Silaturahmi Ramadhan di Lapas Khusus Kelas 2B Sentul, Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Silaturahmi Ramadhan di Lapas Khusus Kelas 2B Sentul, Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Smallest Font
Largest Font


Mahatva.id, Bogor - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul bersama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) gelar acara buka puasa bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP). Kamis, (04/04/2024). 

Turut hadir Direktur Deradikalisasi brigjen polisi R Ahmad Nurwakhid, Kasubdit bina dalam lapas khusus teroris kolonel marinir wahyu herawan, M.Sc, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul Ibnu Faisal, Pejabat Struktural sub direktorat Bina dalam Lapas khusus teroris dan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, Pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul.

Kepala Lapas Khusu Kelas 2B Sentul, Ibnu Faisal mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah antar petugas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Khusus Kelas IIB Sentul.

"Alhamdulillah hari ini kita melangsungkan acara buka puasa bersama guna mempererat silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah antar petugas dengan Warga Binaan," Kata Ibnu Faisal.

Dalam acara buka bersama silaturhmi ramadhan, Direktur Deradikalisasi brigjen polisi R Ahmad Nurwakhid, dalam sambutannya mengajak kepada semua agar senantiasa untuk menjadi umat yang tidak berlebihan, guna membangun ukhuwah islamiyah.

"Salah satunya kita harus menghindari sikap saling mengkafirkan, yang merupakan salah satu kesombongan," Singkatnya. 

Editors Team
Daisy Floren