Sinergitas Karang Taruna Cibaruyut dan PKBM Ibnu Rusy Menggelar Berbagai Acara

Sinergitas Karang Taruna Cibaruyut dan PKBM Ibnu Rusy Menggelar Berbagai Acara

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Cigombong - Karang taruna (Katar) Desa Ciburayut Bersama PKBM Ibnu Rusy  menggelar kegiatan acara senam sehat dengan kegiatan lainnya seperti taman baca masyarakat, bazar rakyat, rock painting serta buka rekening Allo bank gratis.

Menuju Indonesia Emas, Katar Ciburayut dan PKBM Ibnu Rusy menginisiasi kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi warga, minat baca dan warga sehat secara jasmani dan rohani, dan ini menjadi salah satu program unggulan Katar ciburayut yang  di hadiri pemuda - pemudi karang taruna yang ada di wilayah RT/RW, siswa PKBM Ibnu Rusy dan warga di Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/02/2024).

Selesai Acara, Ketua Katar Desa Ciburayut, Mulyadi menjelaskan, bahwa dia menggagas kegiatan senam sehat di alun - untuk menjalankan program yang sudah disepakati para pengurus katar Desa Ciburayut.

" Disini, tujuannya untuk menjalin erat tali silaturahmi dengan warga , dan saya sangat beruntung karena di bawah pimpinan lurah sekarang yaitu kades duloh yang sangat terbuka dan selalu mendengarkan apa keinginan kader katar, beliau selalu support sehingga kegiatan karang taruna  bisa terlaksanakan, " kata Mulyadi. 

Perwakilan PKBM Ibnu Rusy, Belgi Al Huda biasa disapa Belgi mengatakan, mendukung sepenuhnya kegiatan yang di gelar katar di wilayah Desa Ciburayut. 

" Saya mendukung sepenuhnya kegiatan teman - teman, dalam eksistensi Katar Desa Ciburayut untuk selalu berkarya nyata dalam kegiatan sosial, seni budaya, olahraga dan lain - lainnya, demi semangat juang muda untuk kader katar Desa Ciburayut," tandasnya.

Editors Team
Daisy Floren