Villa Khayangan Sukamakmur Bogor Pilihan Tepat Untuk Mengisi Libur Lebaran

Villa Khayangan Sukamakmur Bogor Pilihan Tepat Untuk Mengisi Libur Lebaran

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Marketing Villa Khayangan Sukamakmur Bogor, Liana mengatakan jumlah pengunjung di Villa khayangan pada libur hari raya lebaran 1445 H mencapai Belasan ribu pengunjung. 

Dia mengungkapkan bahwa hingga hari senin (16/04) pukul 13.00 WIB, jumlah pengunjung pada H+ lebaran Idul Fitri kali ini telah mencapai 12.000 orang.

"Hari Sabtu kemarin (13/04) merupakan jumlah pengunjung tertinggi selama tiga hari libur Lebaran ini, mencapai 6.000 pengunjung," kata Liana saat ditemui di villa khayangan. 

Liana juga menjelaskan, bahwa biaya masuk pertanggal 10-21 April dikenakan tarif sebesar 45.000/ orang. Dan itu sudah termasuk seluruh flasilitas yang ada, adapun wahana yang ada di Villa khayangan masih dikenakan tarif normal. 

"Untuk di libur lebaran kali ini, Villa Khayangan menyajikan spot terbaru yakni Sky bridgge. Yang mana para pengunjung dapat melakukan spot photo yang sangat asik tentunya," Ungkap Liana. 

Lebih lanjut, Liana juga mengungkapkan telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengamankan wisata villa khayangan yang dipadati pengunjung hari ini.

"Kami dibantu atau dibackup oleh aparat keamaan terkait, dalam hal ini ada TNI Polri, kemudian juga ada Satpol PP, juga terlibatkan ormas juga untuk membantu kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung," Pungkasnya.

Info selengkapnya, bisa langsung kunjungi Instagram @villa_khayangan_bogor

Editors Team
Daisy Floren