Brigjen Purn Untung Purwadi Kembalikan Berkas Pencalonan Kepala Daerah 2024 ke DPC PPP Kabupaten Bogor

Brigjen Purn Untung Purwadi Kembalikan Berkas Pencalonan Kepala Daerah 2024 ke DPC PPP Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Brigjen TNI (Purn) Untung Purwadi didampingi rombongan yang diantaranya pensiunan TNI, mengembalikan formulir pendaftaran peserta penjaringan calon kepala daerah 2024 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Cibinong pada Selasa (14/05/2024) kemarin.

Untung Purwadi mengatakan, pihaknya bertekad maju pada kontestasi Pilkada November nanti, salah satunya diberangkatkan oleh partai berlambang Ka'bah.

“Iya, penjaringan ini bagian dari proses demokrasi. Saya yakin jika diamanahkan dapat mempertahankan kasta juara PPP dalam Pilkada Kabupaten Bogor,” tegas Untung.


Pria yang berpengalaman dalam dunia militer bidang strategi itu yakin dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Bumi Tegar Beriman.

“Terakhir saya tugas di Kemhan sebagai Dorektur Kebijakan Strategis. Salah satu yang saya konsen itu bagaimana pertanahan sipil bisa maju? Jawabannya, karena ujung tombak semua itu di pemerintah kabupaten dan kota,” kata Untung.


Ia menerangkan, bahwa banyak program yang telah digulirkan oleh para pemimpin daerah Kabupaten Bogor terdahulu yang bersentuhan kepada masyarakat.

“Banyak masyarakat yang masih rindu kepemimpinan Bapak Rachmat Yasin, dan yang kurang mari kita sama-sama sempurnakan untuk Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin memaparkan, bahwa telah ada belasan pendaftar calon kepada daerah dalam proses penjaringan partainya.

“Sudah ada 12 yang mendaftar di PPP. Nanti kami akan lakukan Fit and Proper Test dan menyaring menjadi 3 nama. Ketiga nama tersebut nanti akan dibawa ke DPP untuk dimusyawarahkan sebagai calon yang akan diusung dalam koalisi PPP di Pilkada,” papar Elly.

Editors Team
Daisy Floren