Forkopimcam Sukamakmur Kembali Tebar Kebaikan Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Forkopimcam Sukamakmur Kembali Tebar Kebaikan Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Program Jumat berkah Ramadhan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh forkopimcam Sukamakmur terus menebar kebaikan. Jum'at, (29/03/2024). 

Camat Sukamakmur, Bakri Hasan mengatakan, bahwa agenda jumat berkah hari ini, muspika serta Forkopimcam membagikan 10 Paket Beras beserta uang tunai di Kampung Cisoro Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur. 

 Menurut Camat, Program Jumat berkah kali ini, disupport oleh Muspika, Forkopimcam dan para donatur. 

"Alhamdulillah jumat berkah kali ini, forkopimcam dan Muspika membagikan 10 Paket Beras dan uang tunai di Kampung Cisoro Desa Sukamulya kepada para lansia," Ungkapnya. 

Lebih lanjut, Bakri Hasan juga mengajak kepada seluruh jajaran forkopimcam dan stek holder, agar senantiasa untuk menjaga silaturahmi dan sering berkumpul dalam menjalankan kegiatan kegiatan positif. 

“Saya berharap dalam momentum ramadhan ini, kita bisa saling menjaga silaturahmi dan tetap berkumpul dalam berlomba lomba dalam kebaikan. Insyaallah dapat pahala Ramadhan. Serta program jumat berkah ini bisa menjadi kadang ibadah," Harap Camat Sukamakmur, Bakri Hasan. 

Dilokasi yang sama, Kapolsek Sukamakmur, Iptu Supratman mengatakan, pembagian sembako berupa beras 5 Kg dan uang tunai dibagikan kepada Janda Lansia dan Duafa diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat dan bentuk kepedulian Kami terhadap warga masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Supratman menuturkan, semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya jumat berkah bersama jajaran muspika dan Forkopimcam kecamatan Sukamakmur. Sehingga dapat terus berbagi dan membantu masyarakat Kecamatan Sukamakmur.

" Tentunya ini suatu sinergi yang baik kolaborasi Forkopimcam, bergerak bersama berbagi kepada masyarakat. Semoga apa yang kita berikan kepada masarakat Kecamatan Sukamakmur bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,"pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren