Haji Adi Suwardi Optimis, Prabowo Gibran Menang 1 Putaran

Haji Adi Suwardi Optimis, Prabowo Gibran Menang 1 Putaran

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Anggota Legislatif dari Partai Gerindra Dapil II Kabupaten Bogor, H. Adi Suwardi, SE optimis Prabowo Gibran menang 1 putaran dalam Pilpres 2024 di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut di ungkapkan kepada mahatva.id usai melakukan Bakti Sosial (Baksos) Pengecekan Kesehatan Gratis di Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri pada Sabtu (13/01) Kemarin.

Menurut H. Adi Suwardi, saat ini elektabilitas Gerindra di Jawa Barat berada di kisaran 56 persen. Ia  yakin, elektabilitas tersebut akan terus meningkat mengingat trennya memang terus naik.

H. Adi Suwardi optimis suara Prabowo Subianto di Kabupaten Bogor bisa mencapai 70 persen. Target ini sejalan dengan target Gerindra di Jawa Barat, yakni 65 persen.

"Saya dan teman-teman optimis, Insya Allah Prabowo Gibran bisa menang satu putaran, Jawa Barat minimal 65 persen suara untuk Prabowo Gibran,” kata H. Adi Suwardi yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor.

”Ketika Prabowo Gibran naik surveinya, Insya Allah Gerindra juga ikut naik. Kalau Gerindra naik, elektabilitas para Caleg akan terangkat dengan sendirinya," sambungnya.

Kondisi ini, ungkap H. Adi Suwardi, disadari oleh semua Caleg Partai Gerindra. Makanya semua Caleg Gerindra terus bekerja keras melakukan pendekatan ke masyarakat untuk meraih suara.

"Kami Dewan dari Partai Gerindra serta para Caleg akan terus memompa dari bawah ke atas untuk bergerak semaksimal mungkin memenangkan Prabowo Gibran, salah satunya seperti hari ini yang saya lakukan dengan Partai Gerindra, memberikan pelayanan kesehatan secara langsung kepada masyarakat," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren