Katar Kecamatan Tanjungsari Bogor, Gelar Tournament Voly Tingkat Kecamatan

Katar Kecamatan Tanjungsari Bogor, Gelar Tournament Voly Tingkat Kecamatan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, BOGOR - Turnamen Bola Voli antar Desa se-Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, yang diadakan oleh Karang Taruna Kecamatan Tanjungsari resmi dibuka oleh Camat Tanjungsari Totok Supriyadi S,Ap.MM , bersama Kepala Desa Antajaya , Andi Pamungkas SH selaku tuan rumah. Jum'at, (29/12/2023).

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjungsari, Ahmad Bajuri yang akrab disapa kang Abay mengatakan, tournamen Bola Voli yang diikuti 11 team tersebut berlangsung selama tiga hari.

" Ya untuk kegiatan tournamen Bola Voly Karang Taruna Kecamatan Tanjungsari berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 29 sampai tanggal 31 Desember nanti," ungkapnya kepada mahatva.id

Lebih lanjut, Ahmad Bajuri juga menyampaikan, bahwa tournament tersebutdalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Desa se-Kecamatan Tanjungsari.

Sementara itu, Kepala Desa Antajaya Andi Pamungkas yang menjadi tuan rumah menjelaskan, bahwa  Turnamen Bola Voli yang di gelar oleh Karang Taruna Kecamatan, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan karang taruna Kecamatan Tanjungsari.

"TTentunyaini perlu diapresiasi dan disupport, yang mana ini adalah salah satu kehormatan dan juga kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Antajaya selaku tuan rumah," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan diharapkan dapat berjalan dengan dengan baik, lancar dan kondusif.

"Kami berharap dari kegiatan Turnamen Bola Voly ini, selain menjadi ajang silaturahmi,  tentunya juga dapat menghasilkan dan mencetak para atlet Bola Voli di Tanjungsari sehingga muncul pemain - pemain yang bisa bermain di ajang tingkat lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren