Lima Napiter Lapas Sentul Lakukan Ikrar NKRI! 

Lima Napiter Lapas Sentul Lakukan Ikrar NKRI! 

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Sebanyak lima Warga Binaan Pemasyarakatan Tindak Pidana Terorisme di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, menyatakan kembali ke pangkuan Ibu pertiwi dengan mengucap Ikrar Setia kepada NKRI. Rabu, (24/04/2024).

Kepala Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, Ibnu Faisal mengatakan, hari ini bertempat di aula lapas Khusus Kelas IIB Sentul, Lima Tindak Pidana Terorisme melangsungkan Ikrar setia kepada NKRI.

"Ikrar ini di lakukan secara serentak melalui daring yang berpusat di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60," Kata Ibnu Faisal. 

Menurutnya, selain para pejabat Struktural Lapas Khusus Kelas IIB Sentul, turut hadir juga Perwakilan dari Subdit Deradikalosasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia, Perwakilan dari Datasemen Khusus 88 Anti Teror Kepolisisan Republik Indonesia, Perwakilan dari Balai Pemasyarakatan Kelas II Bogor, dan Perwakilan dari kementerian Agama Kabupaten Bogor. 

Selanjutnya, Kasi Binadik dan giatja Lapas Khusus Kelas IIB Sentul mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ikrar setia kepada NKRI tersebut dan berpesan kepada kelima WBP yang telah mengucap ikrar setia kepada NKRI agar betul-betul berusaha memperbaiki diri sehingga dapat di terima kembali ke masyarakat dan dapat berpartisipasi aktif untuk kemajuan bangsa.

"Dengan telah diadakannya ikrar NKRI oleh ke 5 Tindak Pidana Terorisme di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul ini, diharapkan kedepannya mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sehingga kelak nanti mereka dapat berperan aktif untuk kemajuan bangsa dan tanah air," Singkatnya.

Editors Team
Daisy Floren