Meningkatkan Kinerja Organisasi, Kalapas Sentul Berikan Motivasi Para Pegawai Dalam Apel Pagi

Meningkatkan Kinerja Organisasi, Kalapas Sentul Berikan Motivasi Para Pegawai Dalam Apel Pagi

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIB Sentul, Ibnu Faisal pagi ini memimpin Apel yang di laksanakan bersama dengan pejabat Struktural dan pegawai Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Senin, (22/04/2024). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Lapas Khusus Kelas IIB Sentul sebagai sarana melatih kedisiplinan dan juga sarana menyampaikan informasi-informasi penting seputar kedinasan.

Dalam sambutannya, Ibnu Faisal menyampaikan beberapa hal yang salah satunya mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan semangat kerja, komunikasi dan koordinasi dalam melaksanakan tugas-tugas di Lapas Sentul.

"Kita ketahui bersama, pimpinan kita kepala kantor wilayah telah berganti, namun segala perintah masih tetap sama,"Ucap Ibnu. 

"Saya mengajak kepada teman-teman semua agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, segera selesaikan tugas-tugas yang di berikan sehinga tidak terjadi penumpukan tugas yang pada akhirnya akan menghambat kinerja organisasi," Sambungnya. 

"Jika ada hambatan dan permasalahan dalam pelaksanaan tugas segera sampaikan kepada atasan agar segera mendapatkan jalan keluat," Tutupnya. 

Editors Team
Daisy Floren