Mantap! Mulyadi Terus Mengawal Program Inpres Jalan Daerah Sampai Masa Akhir Jabatannya! 

Mantap! Mulyadi Terus Mengawal Program Inpres Jalan Daerah Sampai Masa Akhir Jabatannya! 

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Wilayah pemilihan 5 Kabupaten Bogor, H. Mulyadi terus mengawal program Inpres Jalan Daerah (IJD) untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Jum'at, (05/04/2024). 

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi V DPR RI Mulyadi, saat Komisi V DPR-RI melakukan rapat kerja dengan mentri PUPR pada Senin (01/04) kemarin.

Mulyadi, Legislator asal Kabupaten Bogor itu menyebutkan, Kecamatan Sukamakmur yang menjadi salah satu lokasi pembangunan jalan dari Program IJD merupakan salah wilayah paling tertinggal di Kabupaten Bogor, dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) paling rendah di Kabupaten Bogor.

"Sukamakmur merupakan wilayah paling tertinggal di Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan setelah diperbaiki jalannya oleh Kementerian PUPR, wilayah ini semakin makmur," kata Mulyadi saat di konfirmasi Mahatva.id (04/04/2024). 

Menurut Mulyadi, dengan infrastruktur yang baik, diharapkan wilayah Sukamakmur ini dapat menggairahkan perekonomian dari sektor pariwisata, maupun kuliner.

Selain itu, Mulyadi juga meminta kepada Mentri PUPR untuk melanjutkan IJD Sukamakmur - Citereup. Termasuk revitalisasi jalan menuju akses wisata situ Rawa Gede, termasuk Revitalisasi Jalan Raya Parung panjang. 

"Ini komitmen saya! diakhir masa jabatan saya untuk memajukan Kecamatan Sukamakmur khususnya. Dan umumnya untuk kabupaten Bogor," Ucapnya.

Lebih lanjut,  Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil rakyat kabupaten Bogor di DPR-RI priode 2019-2024.

"Terimakasih masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah memberi saya kesempatan memperjuangkan dan mengawal anggaran APBN untuk memajukan kabupaten Bogor yang lebih baik," Tutupnya.

Sementara itu, tokoh pemuda di wilayah kecamatan Sukamakmur, Andika Aditisna selaku ketua Karang Taruna sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI dari Parpol Gerinda H. Mulyadi. 

"Tentunya ini menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Bogor wilayah timur, khusus di kecamatan Sukamakmur. Yang mana memiliki sosok Dewan yang senantiasa mau memperjuangkan untuk kemajuan warga di kecamatan Sukamakmur," Kata Andika. 

Menurut andika, Program IJD ini sangat membantu dalam perkembangan ekonomi di wilayah kecamatan Sukamakmur. Mengingat potensi wisata yang sedang berkembang di wilayah Sukamakmur. 

"Dengan insfrastruktur yang bagus, secara otomatis tingkat perekonomian masyarakat juga meningkat. Apalagi wilayah kecamatan Sukamakmur yang menjadi alternatif puncak 2," Jelasnya. 

"Bayangkan kalau pembangunan infrastruktur di wilayah kecamatan Sukamakmur hanya mengandalkan APBD? Bisa sampai memakan waktu sampi bertahun-tahun. Dan alhamdulillah, dengan dorongan Haji Mulyadi melalui program IJD ini masyarakat kecamatan Sukamakmur sudah bisa merasakan infrastruktur yang baik," Sambungnya. 

"Saya pribadi juga mengucapkan terimakasih kepada pak Mulyadi, yang terus mengawal program IJD demi masyarakat kecamatan Sukamakmur sampai diujung masa jabatannya," Pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren