Pasca Pemilu 2024, Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Lakukan Rapat Pleno Pengurus

Pasca Pemilu 2024, Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Lakukan Rapat Pleno Pengurus

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal menggelar Rapat Pleno Pengurus, guna melakukan restrukturisasi Kepengurusan periode 2021 - 2026, yang digelar di kediaman Kang Maulana Hidayat, Wakil Bendahara 1, tepatnya di Kampung Waru Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk merekonsiliasi kepengurusan pasca Pemilihan Umum 2024 dan Revitalisasi Organisasi. 

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal dan peserta Rapat Pleno Pengurus yang terdiri dari Perwakilan Karang Taruna Desa menyetujui Kang Rizki Suryana Hidayat sebagai Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal dan masing-masing Kang Nuryadin juga Kang Edi sebagai Wakil Ketua.

Selain itu, Kang Nano dan Kang Zakariya Al-Ansori yang pada Surat Keputusan yang lalu, namanya belum masuk dan disepakati oleh forum untuk dimasukkan kedalam struktur kepengurusan.

"Semua kami akomodir dan kami perhatikan dari kontribusi yang diberikan untuk Organisasi, karena Organisasi tidak hanya milik saya maka keputusan restrukturisasi harus berdasarkan Rapat Pleno Pengurus, itu mekanisme nya" Ujar Dian Ajis Syah Putra, Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal (11/03/2024). 

Kang Ajis, sapaan Akrabnya juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang untuk saling bermaaf-maafan pasca Pemilihan Umum yang lalu. Dimana masing-masing pengurus memiliki jagoannya masing-masing dan berada pada warna juga bendera yang berbeda, kini harus kembali pulang ke rumah menggunakan seragam berwarna Biru Navy dan berlogo Bunga Teratai kebanggaan kita semua.

"Pemilu selesai, maka segala dinamika kemarin yang ada dilapangan juga harus sudah selesai. Pengurus wajib kembali ke rumah Karang Taruna dengan visi, misi dan ide yang sama. Yaitu membangun Pemuda di Kecamatan Klapanunggal. Siapapun yang jadi, harus sama-sama kita kawal. Sebagai pengurus kewajiban kita adalah menjadi jembatan antara Pemuda dengan Pemerintah," Ujarnnya. 

Ditempat terpisah, Kang Ludi Adhari Bendahara Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal juga mengapresiasi adanya kegiatan Rapat Pleno Pengurus ini dikarenakan sudah lama Pengurus tidak pernah kumpul seperti ini.

"Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal bersyukur memiliki sosok ketua yang bisa menjadi problem solver, dan penengah saat terjadi dinamika pada kepengurusan. Mudah-mudahan kedepannya Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal selalu kompak dan pengurus nya diberi kesehatan juga keberkahan," singkat Kang Kewel sapaan akrabnya sambil mengakhiri. 

Editors Team
Daisy Floren