Pembunuhan Berencana di Bukit Pelangi Sentul, Karena Cemburu

Pembunuhan Berencana di Bukit Pelangi Sentul, Karena Cemburu

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Penemuan mayat di Kabupaten Banjar adalah Korban pembunuhan berencana, akibat Cinta segitiga dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Kawasan Bukit Pelangi Rainbow Hill, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal itu terungkap saat Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan berencana itu, pada Jumat (1/3/2024).

“Hari ini kami menggelar olah tempat kejadian perkara terkait dengan peristiwa menghilangkan nyawa orang lain atau pembunuhan berencana,” ungkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan ketika ditemui wartawan, Jumat (1/3/2024).

Kombes Pol Surawan menjelaskan, kasus pembunuhan berencana itu terungkap dari penemuan mayat perempuan di Kabupaten Banjar.

“Dari situ kita kembangkan, kemudian mendapatkan tiga orang pelaku, inisial GA, DP, dan MR,” kata Kombes Pol Surawan.

Untuk otak pelakunya GA dan DP sepasang kekasih, sedangkan eksekutornya adalah MR. “Jadi mereka melakukan pembunuhan di sini (Bogor), dan jenazah korban sempat dibawa ke Jakarta kemudian di Cirebon, Kuningan, hingga Kabupaten Banjar,” tegasnya.

Ia mengaku, motif sementara pembunuhan berencana iru karena cemburu, jadi DP (otak pembunuhan) yang minta pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Bisa dikatakan cinta segitiga, jadi GA dan DP ini sepasang kekasih tapi korban juga kekasih dari GA, dan keempatnya saling mengenal,” ungkapnya.

Editors Team
Daisy Floren