Pengerjaan Jalan Sukamakmur-Sukawangi Mangkrak, Warga Gotong royong Rapihkan Jalan

Pengerjaan Jalan Sukamakmur-Sukawangi Mangkrak, Warga Gotong royong Rapihkan Jalan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Akibat Mangkaraknya Pekerjaan Rekonstruksi jalan Sukamakmur – Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, yang dikerjakan oleh Kontraktor CV Rizki Putra Contractor dan konsultan PT Angelia Oerip Mandiri, dengan anggaran Rp. 1.736.901.900,00, tidak kunjung diselesaikan. Minggu, (24/03/2024). 

Akibat Mangkaraknya Pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan tersebut, membuat warga melakukan aksi gotong royong guna merapihkan jalan tersebut, lantaran banyak memakan korban. 

"Hari ini kita unsur Muspika beserta masyarakat serta Omas melalukan kegiatan Gotong royong, guna perapihan jalan Sukamakmur-Sukawangi," Ucap Kapolsek Sukamakmur, Iptu Supratman (24/03/2024).

Menurutnya, gotong royong perapihan jalan tersebut lantaran Mangkaraknya pembangunan jalan yang dikerjakan oleh CV Rizki Putra Contractor dan konsultan PT Angelia Oerip Mandiri. 

"Atas kesadaran bersama kita melakukan perapihan jalan. Karena, banyaknya korban yang terperosok akibat jalan yang tak kunjung selesai ini. Terlebih jika measuki hari libur, yang mana lalu lintas wilayah Sukamakmur ini banyak di kunjugi wisatawan," Jelasnya. 

Lebih lanjut, Kapolsek Sukamakmur juga mengatakan, bahwa biaya yang dikeluarkan untuk perapihan jalan ini hasil swadaya masyarakat. 

Sebelumnya, sempat diberitakan puluhan Warga Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor menggelar aksi demo menuntut agar pembangunan ruas jalan Sukamakmur-Sukawangi yang mangkrak, segera dilanjutkan. Pasalnya banyak kendaraan yang terperosok, dan meresahkan warga.

Editors Team
Daisy Floren