Personil Polsek Gunung Putri Sambangi Satpam, Berikan Pesan Keamanan dan Ketertiban

Personil Polsek Gunung Putri Sambangi Satpam, Berikan Pesan Keamanan dan Ketertiban

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Kapolsek Gunung Putri melalui Patroli Regu Kegiatan yang di Tingkatkan (KRYD) lakukan Sambang Kamtibmas ke Komplek Kota Wisata Cibubur. Sabtu, (18/05/2024).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin Melalui Bripka Anggy Hermana juga memberikan pesan untuk selalu profesional dalam tugas, serta berhati – hati dan selalu waspada kepada Scurity Kota Wisata Cibubur.

” Tugas jaga jangan hanya pindah tidur, namun tetap waspada memberikan pelayanan prima.” Tuturnya.

Menurut Bripka Anggy Hermana, Polri dan security (Satpam) ibarat sebuah mata uang koin yang selalu berhubungan dan berkoordinasi dalam tugas.

"Satpam merupakan unsur pembantu Polri dalam bidang keamanan dan ketertiban dibidang penegakan hukum dan Security Mindedness dalam lingkungan kerja," ujar Bripka Anggy Hermana.

“Berikan pelayanan prima kepada user sehingga kita bekerja dapat maksimal dan mendapatkan hasil maksimal juga buat keluarga dan pedomani SOP mengenai keamanan, Janji Satpam, Prinsip-prinsip Penuntun Satuan Pengamanan yang semuanya itu merupakan pedoman kerja dan pegangan hidup Satuan Keamanan,” Sambungnya.

Berpenampilan yang baik dan menarik, lanjut Bripka Anggy Hermana sebagai bentuk profesionalitas kita saat bekerja. Termasuk perlengkapan perorangan harus ada dan lengkap serta buku mutasi harus ditulis.

"Periksa setiap tamu maupun kendaraan yang keluar masuk lingkungan obyek pengamanan," Jelasnya.

" Ya karena, hal tersebut merupakan penjabaran Perkap Nomor 24 Tahun 2007 tentang Sistem Manajeman Pengamanan Organisasi Perusahaan, Instansi dan Lembaga Pemerintah," tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren