Putri Maya Rumanti Bulatkan Tekad Maju di Pilkada Serentak 2024 Sebagai Kader PAN

Putri Maya Rumanti Bulatkan Tekad Maju di Pilkada Serentak 2024 Sebagai Kader PAN

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bandar Lampung, Putri Maya Rumanti hadiri undangan DPP PAN dalam acara Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024, yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. Jum'at, (10/05/2024). 

Dalam acara Rakornas tersebut, dihadiri oleh calon-calon kepala daerah dari Indonesia, baik tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Putri Maya Rumanti menyebut kehadirannya dalam acara Rakornas PAN ini menandakan bahwa dirinya benar-benar serius untuk maju sebagai Walikota Bandar Lampung dalam ajang kontestasi Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Sebagai kader PAN, hadirnya saya hari ini merupakan bukti keseriusan saya untuk ikut memenangkan PAN dalam Pilkada serentak November 2024 mendatang” ucap Putri Maya Rumanti. 

“Saya sudah mengikuti penjaringan dari beberapa partai di Bandar Lampung, pertama kali saya datang ke PAN, karena PAN adalah keluarga besar saya” Sambungnya.

Lebih lanjut, Putri Maya Rumanti juga menjelaskan, bahwa dirinya belum mendaftarkan diri di Partai Gerindra, walaupun tampak hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Provinsi Lampung seperti Muhklis Basri dan Fahrorrozi.

“Kita belum mengikuti penjaringan dari Partai Gerindra, karena memang Gerindra Kota Bandar Lampung belum membuka penjaringan calon Walikota” katanya.

Namun Putri Maya Rumanti juga menyatakan, bahwa dirinya siap berkomunikasi dengan Gerindra mengingat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) telah mengeluarkan statement bahwa partainya dalam Pilkada 2024 akan beriringan dengan Partai Gerindra.

“Ketua Umum kami sudah mengeluarkan statement bahwa PAN akan selalu beriringan dengan Gerindra pada gelaran Pilkada ini, dan saya rasa seluruh kader PAN harus menjalankan instruksi itu," Pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren