Ropi Rizal Caleg DPRD Kabupaten Bogor Menjadi Nafas Segar Untuk Generasi Gen Z

Ropi Rizal Caleg DPRD Kabupaten Bogor Menjadi Nafas Segar Untuk Generasi Gen Z

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Perhelatan pemilihan Legislatif 2024, tinggal menghitung hari, aroma persaingannyapun kian terasa menyengat. Selasa, (16/01/2024).

Pasalnya, banyak figur baru yang bermunculan baik itu di ranah DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi hingga DPR-RI serta di hiasi dari berbagai latar belakang.

Salah satunya,  Ropi Rizal SE.MM no urut 5 Dari partai Gerindra. Atas dorongan masyarakat dan intruksi partai maju di pertarungan Pileg 2024 kabupaten Bogor  mewakili dapil 3, yang meliputi kecamatan Cisarua, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk, Tamansari, dan Ciomas.

Ropi Rizal, termotivasi untuk bertarung di pileg 2024 karena berbagai alasan, salah satunya untuk menjadi wakil rakyat yang peduli terhadap masyarakat.

”Saya ingin masuk kedalam sistem pembuat kebijakan, yang di mana itu menjadi power untuk kita dalam mengawal kebijakan yang di buat pemerintah yang pro rakyat dan berpihak kepada kebijakan pemerintah yang pro rakyat," ucapnya kepada Mahatva.id

Selain itu menurutnya, beliau akan menjadi penyambung lidah rakyat di parlemen, tentunya bukan perkara yang mudah, namun harus di barengi kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni.

Sementara itu, kang RW mengutarakan kebahagiannya sebagai generasi Z, yang mana di tengah kebosanan dan rasa malas, untuk tahu politi, namun akan ada yang menjadi pembeda dengan hadirnya kang Ropi Rizal.

"Hadirnya Ropi Rizal menjadi suatu gerakan kebaikan sangat terasa bagi kami. Sederhana dalam penampilan tapi kaya akan sebuah gagasan," ungkap kang RW

“Ini hanya sebatas ihtiar untuk menggapai takdir dan kiranya niatan saya ini menjadi sebuah nilai ibadah," sambungnya mengakhiri.

Editors Team
Daisy Floren