Sinergitas Bulan Ramadhan 1445H, Karang Taruna Beserta Pemdes Palasari Bagikan Takjil Gratis!

Sinergitas Bulan Ramadhan 1445H, Karang Taruna Beserta Pemdes Palasari Bagikan Takjil Gratis!

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Menebar kebaikan, dengan membagikan lima ratus paket takjil bagi pengendara yang melintas di Jalan rest Area desa palasari kecamatan cijeruk Kabupaten Bogor. Minggu, (07/04/2024).

Berbagi makanan di bulan Ramadhan jadi agenda rutin untuk membantu sesama. Hal ini dilakukan pengurus karang taruna desa palasari bersama pemdes dan ketua karang taruna kecamatan cijeruk dibagikan pada saat menjelang waktu buka puasa.

“Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada warga yang melintas di jalan rest area desa palasari menjelang berbuka puasa,” kata kang ilham. 

Selanjutnya kang Rama Wijaya.mengatakan, melalui bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan ini semoga dapat mendekatkan pengurus karang taruna dengan warga dan bentuk kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan. 

“Menjelang berbuka puasa kami ingin lebih dekat dengan Warga yang melintasi di rest area desa palasari dan untuk selanjutnya kami buka puasa bersama dengan warga sekitar,” Ungkap kang RW.

"Ya, kita membagikan sekitar 500 paket takjil, alhamdulillah antusias warga sangat tinggi dan disambut dengan penuh keceriaan," sambungnya. 

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi agenda rutin Karang taruna desa palasarisetiap tahun pada bulan suci Ramadhan.

“InsyaAllah kedepannya kami akan agendakan acara seperti ini setiap tahun.” pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren