Pemeran Roy Dalam Sinetron ikatan Cinta Pilih Jadi Pengacara Ketimbang Artis

Pemeran Roy Dalam Sinetron ikatan Cinta Pilih Jadi Pengacara Ketimbang Artis

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID - Aktor Fiki Alman yang memerankan Roy atau adik Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ternyata sedang menjalankan program study Magister Hukum di Universitas  Krismadwipayana, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Dekan FH Universitas Krisnadwipayana, Prof.Dr. Abdul Latif, S.H.,M.Hum saat melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

"Iya itu Artis dalam Sinetron ikatan Cinta, yang berperan sebagai Roy (Fiki Alman). Beliau sedang melanjutkan S2 Hukumnya di Universitas Krisnadwipayana," kata Dekan FH Universitas Krisnadwipayana, Prof.Dr. Abdul Latif, S.H.,M.Hum kepada Mahatva.id

Saat di tanyakan secara langsung, Fiki Alman mengatakan, bahwa dirinya saat ini memilih untuk fokus mengejar Pendidikannya di bidang Advokat.

"Saya pilih untuk kejar S2 saya dulu. Karena saya ingin membantu masyarakat banyak. Terkait kurangnya pengetahuan di bidang hukum," ucapnya.

Menurut Fiki, pentingnya pendidikan di bidang hukum sebagai landasan kita hidup di tengah-tengah masyarakat. Yang mana banyak sekali persoalan-persoalan yang saat ini bermunculan di tengah-tengah masyarakat.

"Kalau kita mengerti hukum kita bisa bantu masyarakat, terlebih FH Universitas Krisnadwipayana memiliki Lembaga Bantuan Hukumnya juga," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren