SDIT As-salam Islamic Green School Berikan Donasi 22 Juta Untuk Palestina

SDIT As-salam Islamic Green School Berikan Donasi 22 Juta Untuk Palestina

Smallest Font
Largest Font

Mahatvamediaindonesia.id, Bogor
SDIT As-salam Islamic Green School yang beralamat di Jln. Haji Salaam, Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyerahkan donasi sebesar Rp 22.000.000 untuk Palestina. Minggu, (24/12/2023).

Donasi tersebut merupakan hasil dari kumpulan uang dari para siswa siswi yang diselenggarakan oleh SDIT As-salam Islamic Green School.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh guru SDIT As-salam Islamic Green School bernama Andriana As-Syafi'ie.

Menurut Kepala Sekolah SDIT As-salam Islamic Green School, Lia Farida S.Kom.I, S.Pd mengatakan, bahwa pemberian bantuan donasi ini sebagai bentuk kepedulian para siswa siswi SDIT As-salam Islamic Green School terhadap saudara kita yang berada di Palenstine sana.

"Alhamdulillah ini pemberian donasi yang ke 2 kalinya kita berikan, melalui Front Persaudaraan Islam," katanya.

"Yang pertama bulan lalu kita salurkan melalui Front Persaudaraan Islam DPC Kecamatan Cileungsi sebesar 14 Juta, dan tadi pagi kita salurkan kembali sebesar 8 Juta ke Front Persaudaraan Islam DPC Klapanunggal. Jadi total yang sudah kita salurkan sebesar 22 Juta," sambungnya.

Lia Farida juga mengungkapkan bahwa bantuan donasi ini tidak hanya bertujuan untuk menggalang donasi, tetapi juga untuk memberikan pelajaran berharga terkait dengan hubungan kemanusiaan.

"Kegiatan Sosial ini tidak hanya bertujuan untuk menggalang donasi, tetapi juga untuk memberikan pelajaran berharga terkait dengan hubungan kemanusiaan. Melalui donasi ini, para siswa dapat belajar tentang pentingnya nilai-nilai kemanusiaan, seperti empati, solidaritas, dan toleransi," ungkapnya.

Ia berharap, para siswa dapat menerapkan nilai-nilai kemanusiaan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Editors Team
Daisy Floren