Wujud Kepedulian, Koramil 0621-05 Gunung Putri Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Ledakan

Wujud Kepedulian, Koramil 0621-05 Gunung Putri Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Ledakan

Smallest Font
Largest Font

Mahatva.id, Bogor - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang tengah tertimpa musibah, Koramil 0621-05 Gunung Putri berikan bantuan kepada korban dari ledakan Gudang Peluru di Kampung Parung Pinang Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Senin, (01/04/2024). 

Bantuan tersebut berupa sembako yang diserahkan secara langsung kepada warga yang terdampak ledakan gudang peluru. 

Danramil 0621-05 Gunung Putri, Kav La Ahmadin (Rocky) mengatakan, bahwa pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga yang sedang tertimpa musibah. 

“Kami juga merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan, namun kepedulian kitalah yang dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban ledakan ini, “ tutur Kav La Ahmadin yang akrab disapa Rocky. 

Danramil juga menuturkan, bahwa pembagian bantuan sembako tersebut jangan di lihat dari nilainya, namun keikhlasan dan kepelulian yang mendorong kami untuk dapat saling tolong menolong antar sesama.

"Intinya, dengan bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa ini, diharapakan dapat sedikit meringankan kesedihan para warga kp. Parung Pinang Desa Ciangsana," ungkap Danramil. 

Danramil juga berharap dengan adanya kepedulian dan sedikit bantuan yang di berikan dapat sedikit membantu meringankan beban atas musibah yang di alami para Korban.

Diketahui, sebelum pembagian sembako di lakukan, Danramil 0621-05 Gunung Putri melangsungkan Buka Puasa bersama di Al-Aothin Kp. Parung Pinang bersama warga dan pemdes Ciangsana. Dilanjutkan dengan Shalat Teraweh bersama. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil 0621-05 Gunung Putri, Pasilog Kodim 0621, Anggota Koramil, Anggota Polsek Gunung Putri, serta tokoh dan ketua lingkungan sekitar. 

Editors Team
Daisy Floren