Ade Wardhana Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bogor

Ade Wardhana Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bogor

Smallest Font
Largest Font

MAHATVA.ID – Ade Wardhana Adinata semakin memantapkan langkahnya menuju kursi 01 Kabupaten Bogor. Kali ini, secara serius menggaet Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu bakal pengusungnya.

Ia mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Bogor ke kantor DPC PKB, Rabu (1/5). Pengembalian formulir ini dilakukannya tepat pada 1 Mei, yang kerap diperingati sebagai Hari Buruh.

Bagi Ade, momentum ini dianggapnya sebagai kebangkitan dan semangat untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Kabupaten Bogor. 

"Saya juga punya visi memperjuangkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan serta berkeadilan untuk Bumi Tegar Beriman," ungkap mantan CEO Minaqu Indonesia ini.

Dengan mengenakan kemeja putih berbalut sarung hijau dan kopiah hitam, Ade Wardhana Adinata ditemani teamnya mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Bogor ke kantor DPC PKB.

“Alhamdulilah hari ini saya mengembalikan formulir ke DPC PKB, mudah-mudahan bagian dari ikhtiar ini mendapatkan keberkahan dan semoga hal yang baik ini dapat mendapatkan kebaikan pula.” ujarnya.

Kedatangannya tersebut pun disambut baik oleh Edwin Sumarga, Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua DPC PKB tersebut, Ade merupakan calon Bupati Bogor yang perdana mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB. 

Edwin mengungkapkan bawa Ade merupakan calon potensial karena memiliki segudang pengalaman diranah politik, khususnya di Kabupaten Bogor.

“Jadi Kang Ade Wardhana merupakan calon Bupati Bogor yang perdana mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB, dengan banyaknya pengalaman yang ia miliki saya percaya Ade dapat membangun Bogor lebih baik kedepannya," jelasnya.

Ade optimis akan mendapatkan tiket sebagai calon Bupati Bogor. Sejauh ini, ia telah mendaftarkan diri ke dua partai, yakni PKB dan PDIP. 

Dua partai inilah yang diharapkannya bisa menjadi kendaraan dalam mengarungi kontestasi Pilkada 2024  November mendatang.

"Kita memang berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik dengan fokus pada empat sektor utama: pertanian, peternakan, perikanan, dan UMKM," tambahnya.

Hal ini akan menyelesaikan 50% permasalahan dikabupaten bogor serta akan membuka banyak peluang lapangan pekerjaan.

Tak hanya itu, Ade Wardhana juga bakal melakukan silaturahmi politik dengan Partai lain. Tentu saja, upaya itu guna memperkuat dukungan serta membangun sinergi dalam perjuangan bersama memajukan Kabupaten Bogor.

"Saya mohon dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor. Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Bogor yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing," tandas lelaki dengan jargon NgaHADEkeun kabupaten Bogor ini.

Editors Team
Daisy Floren